Sunday, September 2, 2007

PERANG ANTARA TEORI Vs. PRAKTEK

Harimau mati meninggalkan belang
Gajah mati meninggalkan gading
Manusia mati meninggalkan …….. ?

Bukanlah hal mudah untuk menemukan jawab ketika manusia sudah mati, sebab manusia bias menjadi harimau juga bisa menjadi gajah, lalu apakah peninggalan manusia sebagai kenangan semasa hidupnya ……?

Pinter, berilmu tinggi dan bergudang-gudang, cerdas, harta benda yang berlimpah, atau mungin amal dan budi yang tak ternilai ….! TIDAK, TIDAK sekali TIDAK jawabnya. Karena semua itu baru 1% dari sendi kehidupan manusia, lalu bagaimana untuk memperoleh yang 99% ?.
Salah seorang tokoh Teknologi yang telah banyak memberikan sumbangsih kepada dunia ilmu pengetahuan hingga saat ini, jasanya diantaranya adalah beliau penemu fonograf, accu, telegram, piringan hitam, kamera film, proyektor dll adalah suatu peninggalan yang hingga kini terus dikembangan dan selalu dijadikan rujukan dunia ilmu pengetahuan.
Dan dalam suatu keadaan beliau di sanjung oleh seseorang dengan mengatakan Mr. anda betul-betul pemikir yang jenius telah menemukan semua ini … selamat !. sang tokoh malah balik bertanya apa itu jenius ? saya tidak kenal dengan jenius.kemudian sang tokoh melanjutnya ucapannya, “dari pengalamanku, jenius terdiri dari 1% pemikiran dan 99% usaha…………”
Hal ini tentu dapat dibenarkan, sebab sang tokoh untuk menghasil satu produk yang betul-betul sempurna pada saat itu, beliau harus melakukan percobaan 1000 kali kegagalan dan pada percobaan yang ke 1001 beliau berhasil membuat sebuah bola lampu yang berpijar dengan terang.


Bagaimanakah dengan Anda …………?

No comments:

Mesin Pencari Web




MERAUP DOLLAR





Penggunaan blog merupakan fasilitas yang sangat penting pada era ini sebagai media untuk menyalurkan aspirasi minat bakat seseorang secara luas. Namun kurang memuaskan jika belum bisa menghasilkan dollar, artinya kita menggunakan blog sekaligus meraup dollar didalamnya.
Cara yang paling mudah adalah dengan clik disini
atau clik gambar di bawah ini





Your ID

Sign by Dealighted - Coupons and Deals

Sign by Dealighted - Coupons and Deals

Isi Daftar Hadir Dulu Ya.........


Free shoutbox @ ShoutMix