Sunday, December 21, 2008

Jalan Jalan


Bulan Dzulhijjah adalah bulan penuh barokah, dimana sebagian umat Islam di seluruh penjuru dunia menunaikan ibadah haji ke baitullah di Arab Saudi. Sementara yang lain merayakannya dengan menunaikan sholat Idul Adha di masjid di seluruh Indonesia yang dilaksanakan dengan penuh suka-cita dan rasa kekeluargaan.

Beberapa hari kemudian Q juga disibukkan dengan beberapa kegiatan keluarga, yaitu setelah semenjak tanggal 10 sd. 20 Desember 2008 seluruh hidupku dihabiskan untuk melakukan perjalanan malang (pagelaran-malang) - Jombang (Tembelang - Jombang) dengan jarakan sekitar 320Km.

Sungguh suatu perjalanan yang sangat melelahkan, dimana hujan, badai, panas, dingin, haus, lapar senantiasa mengiringi perjalananku. Namun apalah daya bagi saya sebagai rasa hormat, kasih sayang, dan rasa kekeluargaan semua harus lakukan.

Pada tanggal 13 Desember 2008 perjalananku bertambah jauh lagi, karena harus mengantarkan saudaraku ke Surabaya (Benowo - Suroboyo) kota tambak bandeng. Setelah hari menjelang sore saya kembali ke Jombang dan meneruskan kesibukan saya sampai pada tanggal 20 Desember 2008.

Selama ini saya juga harus bolak-balik Malang Jombang karena harus melakukan dan mengambil berbagai hal yang berkenaan dengan kebutuhanku selama diperjalanan, wah... terasa lelah sekali perjalanan saya.....

Setelah segala agenda acara selesai dilaksanakan, maka kami kembali pulang ke Malang pada 21 Desember 2008 untuk kembali menjalani aktifitas kami sebagaimana biasanya, yaitu seorang guru yang harus memberikan pendidikan kepada siswanya tentang ilmu-ilmu komputer dan ilmu-ilmu agama Islam.

Kepada mereka yang telah menjadikan saya sangat sibuk selama 10 hari ini kami mengucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah dan sekaligus mengucapkan selamat hari IBU

Mesin Pencari Web




MERAUP DOLLAR





Penggunaan blog merupakan fasilitas yang sangat penting pada era ini sebagai media untuk menyalurkan aspirasi minat bakat seseorang secara luas. Namun kurang memuaskan jika belum bisa menghasilkan dollar, artinya kita menggunakan blog sekaligus meraup dollar didalamnya.
Cara yang paling mudah adalah dengan clik disini
atau clik gambar di bawah ini





Your ID

Sign by Dealighted - Coupons and Deals

Sign by Dealighted - Coupons and Deals

Isi Daftar Hadir Dulu Ya.........


Free shoutbox @ ShoutMix